Target Lolos ke Liga 1, PSPS Pekanbaru Kontrak 28 Pemain

Kamis, 15 Agustus 2024 | 20:54:30 WIB

Metroterkini.com - Memasuki kompetisi Liga 2 musim 2024-2025, skuad PSPS Pekanbaru mengalami perubahan. Beberapa pemain lama tetap dipertahankan untuk mencapai target lolos ke Liga 1 musim depan.

Selain itu, PSPS Pekanbaru mendatangkan beberapa wajah baru untuk memperdalam skuad asuhan Aji Santoso. PSPS Pekanbaru sudah memperkenalkan pemain mereka kepada publik, dengan total 28 pemain.

Artinya, manajemen PSPS Pekanbaru tidak akan menambah pemain lagi. Karena semua slot sudah terisi, baik pemain asing maupun lima slot untuk pemain U-21.

Sebanyak 28 pemain yang sudah dikontrak PSPS Pekanbaru yakni, tiga pemain asing Douglas Cruz dari Brazil, Jhon Edy Mena Perez dari Columbia serta Omid Popalzay yang kontraknya diperpanjang PSPS.

Kemudian, Fava Sheva, Erlangga Setyo Dwi Saputro, Abelard Tegar, Ilham Fathoni, Afiful Huda, Yudhi Adytia, Ismail Hanafi, Asir Asiz.

Maman Abdurrahman, Papua Gosner Komboy, Iman Fathurahman, Ahmad Birrul Walidain, Cakra Yudha, Gideon Marshell, Rian Ramadhan.

Selanjutnya, Ilham Syafrin, Rudi N Rajak, Riki Dwi Saputro, Aulia Ramadhan, Fardan Harahap, dan Arsan Makarin. Ahmad Athallah Araihan, Aimar Mahoma, Faris Adit Saputra dan Muh. Sadewa.

Sekretaris PSPS Pekanbaru M Teza Taufik dikonfirmasi, Kamis (15/8/2024) mengatakan, PSPS Pekanbaru resmi memiliki 28 pemain yang akan dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Liga 2 musim 2024-2025.

"Kita sudah 28 pemain, jadi tidak ada tambahan lagi," ujar Teza.**

 

Terkini