Sambut Ramadhan, Koramil 04/Kubu Gelar Gotong Royong di Masjid

Sabtu, 09 Maret 2024 | 16:12:00 WIB

Metroterkini.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024, Kodim 0321 Rokan Hilir Melalui Kormail 04 Kubu dan sejumpah personel dan berapa jamaah masjid Fastabikul Khairat.

Sabtu (9/3/2024) melaksana gotong royong membersihkan halaman masjid Fastabikul Kairat yang berlokasi di  Tanjung Lumba lumba Kelurahan Teluk Merbau Kecamatan Kubu kabupaten Rokan Hlir Riau.

Dengan semangat gotong royong, Danramil Kubu berserta anggota melakukan pembersihan halaman masjid, dengan menggunakan mesin pemotongan rumput.

Kegiatan di gelar disekitar halaman masjid Fastabikul Kairat.

Danramil Kubu Kapten Infantri Khairul Anwar menyebutkan, kita bersama anggota dan para jamaah bergotong royong dan saling bahu membahu membersihkan halaman masjid.

“Sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan, yang hanya saja menghitung hari," ujarnya.

Ia juga berharap ke depanya, dengan adanya kegiatan ini bisa mengedukasi masyarakat dan para jamaah. Bahwa kebersihan itu sangatlah penting, terlebih masjid yang selalu digunakan setiap hari.

“Sebab bersih itu sebagian dari iman serta indah. Dengan lingkungan rumah ibadah bersih, juga memberikan rasa nyaman bagi kita untuk menjalankan ibadah,” pungkasnya. [mus]

Terkini