TNI Melalui Posramil Panipahan Berbagi Rejeki Jum'at Berkah

Jumat, 08 Maret 2024 | 17:01:00 WIB

Metroterkini.com - Menyambut bulan Suci Ramadhan TNI-AD Kodim 0321/Rohil Koramil 04/Kubu melalui Posramil Panipahan dan sejumlah anggota pada Jum'at Pagi (08/3/2024) secara dor tu dor memberikan bantuan bahan pangan pokok berupa sembako kepada warga miskin.

Adapun warga yang tercatat sebagai penerima adalah warga Jalan Garuda atau Jalan PLN Desa Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Riau.

Pelda Tonny Irawan Selaku Danposramil Panipahan Menyebut kan  Batuan ini adalah  merupakan bagian dari program KODIM 0321/Rohil dan Koramil 04/ kubu Melalui Posramil Panipahan.

Lebih lanjut dia mengatakan, sembako yang diberikan menyasar kepada mereka yang  kurang mampu. Selain itu agar dapat meringankan beban warga tang tak lama lagi memasuki bulan Suci Ramadhan.

“Hal ini adalah bentuk perhatian, sekaligus silaturahmi untuk memasuki bulan Suci Ramadhan,” tambahnya. 

Beberapa warga penerima bantuan mengaku senang mendapat bantuan tersebut.

Dari hasil Pantauan di lapangan adanya kegiatan Jum’at Berkah ini sebagai upaya meningkatkan kepercayaan warga terhadap Institusi  TNI melalui pendekatan langsung kepada warganya dan menjalin sinergitas, kerja sama dan komunikasi sosial bersama. [mus]

Terkini