Wakil Ketua DPRD Siak Fairus Hadiri Pentas Kesenian Multi Etnis

Ahad, 22 Oktober 2023 | 15:40:36 WIB

Metroterkini.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak, Fairus, S.Ag beserta istri Gianna Pratidina, S.AB,MA menghadiri acara pentas Kesenian Multi Etnis & Penampilan sekaligus penutupan pekan budaya dan pawai budaya kesenian multi etnis, Sabtu (30/10/2023)

Kegiatan ini diawali dengan Tarian Persembahan, Campur Sari oleh Keluarga Wong Sragen (KWS), dan dilanjutkan dengan Pelantikan Dewan Kesenian Siak, dan Sambutan Wakil Bupati Siak, H. Husni Merza,  BBA, MM, sekaligus penutup secara resmi pebtas Kesenian Multi Etnis & Penampilan serta penutupan Pekan Budaya dan Pawai Budaya Kesenian Multi Etnis.

Dilanjutkan dengan Penampilan, Calempong Oglong, Basung Pengantin Banjar, Tari Pacu Jalur oleh Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS), Tari Persembahan dan Tari Indiang Indang, Tari Olang-olang, Tarian dari Sanggar Mahligai.

Wakil Bupati Siak, H. Husni Merza,  BBA, MM,  beserta istri,  dan Ibu Hj. Rasidah Alfedri, serta unsur Forkopimda, Tokoh Masyarkat, yang berlangsung di Bawah Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah, yang dusambut antusias masyakarat Siak. [adv-Ibrahim]

Terkini