Warung Remang-remang di Rohil Dirazia Polisi Usai Dicurhati Warga

Selasa, 29 Agustus 2023 | 14:21:00 WIB

Metroterkini.com - Sejumlah tempat hiburan atau warung remang-remang di Rokan Hilir, Riau dirazia oleh polisi. Razia dilakukan setelah dikeluhkan warga saat polisi gelar program 'Jumat Curhat'.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mengatakan patroli digelar malam tadi di warung remang Simpang Mayat, Kelurahan Banjar XII, Tanah Putih.

"Patroli tadi malam di lokasi cafe remang-remang dan hiburan karaoke di simpang mayat. Sasaran memang lokasi karaoke dan cafe remang-remang," terang Andrian, Selasa (29/8/2023).

Andrian mengatakan razia digelar sekitar pukul 22.00 WIB hingga dini hari tadi. Ada sekitar empat lokasi jadi sasaran dengan penertiban minuman keras.

"Tadi malam ada empat lokasi yang kami razia. Di lokasi kami temukan ada banyak minuman beralkohol seperti bir, tuak dan minuman alkohol lain," kata Andrian.

Kapolres mengaku razia dilakukan setelah polisi menerima curhatan dalam program Jumat Curhat 25 Agustus lalu. Warga saat itu meminta dilakukan penertiban.

"Ini sebagai bentuk respon kami setelah 25 Agustus kemarin diadakan program Jumat Curhat. Tentu semua keluhan kami tangani semampu kami, termasuk koordinasi sama berbagai pihak," kata Andrian.

Lewat program dan langkah itu, Kapolres optimis kedepan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terpelihara. Terutama di wilayah Rokan Hilir.

"Keluhan sebenarnya banyak, tidak hanya penyakit masyarakat saja. Banyak terkait narkoba dan persoalan lain, ya nanti kami selesaikan satu-satu semua keluhan," kata Andrian.[**]

Terkini