Viral Istri 'Hilang' Usai Sehari Nikah, Ternyata Jumpai Kekasih Terlarang

Senin, 10 Juli 2023 | 10:01:00 WIB

Metroterkini..com - Kisah pengantin wanita baru asal Bogor yang menghilang setelah sehari menikah viral di media sosial. Namun, wanita tersebut sebenarnya bukanlah hilang, melainkan kabur untuk menjumpai kekasihnya.

Pengantin baru tersebut bernama Anggi Anggraeni (21). Dirinya menikah dengan Fahmi Husaeni (26). Namun, baru sehari resmi menjadi suami-istri, wanita asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, tersebut menghilang.

"Betul, baru sehari nikah. Saya menikah itu hari Minggu, tanggal 25. Hari Senin sore jam 17.00 WIB-an sudah nggak ada, kejadian hilangnya Senin sore, tanggal 26," kata Fahmi, Senin (3/7/2023).

Diberitakan detik, kejadian bermula ketika Anggi memesan ayam geprek. Menurut keterangan Fahmi, istrinya keluar menjemput pesanan yang ia beli dengan cash on delivery (COD) itu untuk lauk makan mereka.

"Dia itu lagi COD-an di depan gang, nggak jauh dari rumah lokasinya. Dia juga bilang, dia WA, 'A, Anggi di depan lagi COD-an ayam geprek buat makan kita', dia bilang gitu. Terus saya cek, saya video call, bener dia ada di gang depan, lokasinya nggak jauh. Saya sempet becandaan pas video call itu," terang Fahmi.

Saat menunggu, Anggi sempat mengeluh kepada Fahmi karena orang yang mengantarkan pesanan ayam geprek tak kunjung datang. Tanpa ada rasa curiga sedikit pun, Fahmi mengizinkan istrinya menunggu lebih lama.

Akan tetapi, istrinya tersebut tak kunjung pulang. Malahan, saat disusul, Fahmi tidak menemukan Anggi di depan gang.

"Saya bilang pulang saja dulu, dia bilang iya pulang karena baterainya lowbatt. Tapi terus dia bilang 'bentar A, ini yang COD udah OTW, mau tunggu dulu'. Setelah itu saya mandi, beres mandi saya WA lagi, dia sudah nggak aktif, HP-nya. Saya susulin ke depan gang, nggak ada," kata Fahmi.

Fahmi sudah mencari istrinya yang hilang sehari setelah mereka menikah, tetapi tak kunjung ditemukan. Fahmi juga sudah melaporkan hal tersebut kepada polisi.

"Sudah laporan (lapor polisi), tapi sampai sekarang belum ada informasi lagi dari kepolisian," ujar Fahmi.

Selang dua pekan, Anggi Anggraeni ditemukan. Saat ini, dia telah bersama ibunya.

"Udah (ketemu), sekarang sama ibunya, tadi ibunya WA, tadi saya jemput di Bandung, terus ya udah," kata Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto Rahim, Sabtu (8/7).

Hartanto mengatakan Anggi dijemput ibunya di Bandung pada Senin malam. Informasi itu, kata Hartanto, didapatnya dari ibu Anggi.

Istri dari Fahmi Husaeni itu ditemukan dalam kondisi selamat. Hilangnya Anggi diketahui bukan karena tindak kejahatan, melainkan inisiatif sendiri untuk kabur menjumpai pacar di Jakarta. [**]
 

Terkini