Polsek Sabak Auh Salurkan Bantuan Kepada Warga Lima Desa

Ahad, 02 April 2023 | 09:30:29 WIB

Metroterkini.com - Polres Siak melalui Polsek Sabak Auh pada bulan Ramadhan ini menyalurkan kebutuhan bahan pokok pada warga 5 desa di kecamatan Sabak Auh.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja,SIK melalui Kapolsek Sabak Auh Ipda Fiqih Panji Ramadhan, S.Tr.K, didampingi Kanit Binmas Aiptu Erfian, Kanit Samapta Aiptu Iwanto, Kanit Intelkam Aipda Suhaimi dan Kanit Provos Bripka Syafrianto beserta Bhabinkamtibmas Polsek Sabak Auh membagikan paket Ramadhan pada masyarakat, Sabtu (01/04/2023).

"Pada giat bakti sosial kali ini Polsek Sabak Auh Berkesempatan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di kelima Desa yang berada di Kec. Sabak Auh" ungkap Kapolsek Sabak Auh mewakili Kapolres Siak.

Penerima bantuan antara lain, Surwardi warga Desa Sabak Permai, Runah Desa Kampung Sungai Tengah, Marsita Warga Desa Bandar Pedada, Kamisan warga Desa Belading, dan Ruslite Warga Desa Rempak.

Tambak Kapolsek lagi, bantuan yang diterima oleh warga tersebut kata dia, yakni berupa Sembako, seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, Susu Kental Manis dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan ini, ia berharap dengan adanya bakti sosial ini, Polri bisa semakin dekat dengan Masyarakat dan semakin di cintai oleh Masyarakat [Ibrahim]

Terkini