Polres Siak Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan pada Pengguna Jalan

Ahad, 02 April 2023 | 19:59:13 WIB

Metroterkini.com - Waka Polres Siak Kompol Angga Wahyu Prihantoro S.Sos, SIK bersama Kapolsek Sabak Auh IPDA Fiqih Panji membagikan takjil bulan Ramadhan pada pengendara di depan Kantor Polsek Sabak Auh, Jumat (31/3/2023) kemarin.

Kegiatan pembagian Takjil tersebut dalam rangka kepedulian dan saling berbagi kepada Masyarakat pada Bulan suci Ramadan 1444 H, Tahun 2023 M, khususnya masyarakat yang dalam pejalanan sehingga tidak terburu - buru membeli takjil lagi.

Kapolsek Sabak Auh IPDA Fiqih Panji Ramdhani S.Tr.K kepada Metroterkini.com, Sabtu (1/4/2023) malam.

“Ini sengaja Kami lakukan guna membantu warga yang dalam perjalanan, yang mungkin saja  tidak sempat menyediakan makanan untuk berbuka puasa,” kata Kapolsek Sabak Auh.

"Insya Allah kedepan kegiatan positif seperti ini ,akan terus dilakukan sehingga bisa menjadi Amal Ibadah dihadapan Allah SWT, " ujarnya.

Tokoh Pemuda Kecamatan Sabak Auh Wartok, mengapresiasi kegiatan bagi-bagi Takjil yang dilakukan Polsek Sabak Auh tersebut, karena hal tersebut menurutnya merupakan salah satu contoh kepedulian dan kebersamaan Pihak Kepolisian kepada Masyarakat.

“Terima kasih banyak kepada pak Waka Polres dan Kapolsek Sabak Auh beserta jajaran, semoga kegiatan positif - positif seperti ini akan di balas Allah SWT," ucap Wartok. [ibrahim]

Terkini