Bangun Sinergitas, Tiga Institusi Penegak Hukum di Rohul Gelar Senam Bersama

Jumat, 13 Januari 2023 | 13:08:34 WIB

Metroterkini.com - Untuk lebih mempererat sinergitas antar institusi penegak hukum, Kepolisian Resort Rokan Hulu, Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dan Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian menggelar senam bersama yang dilaksanakan di halaman Apel Kantor Kejari Rohul, Jum'at (13/1/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Fajar Haryowimbuko, SH., MH, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., MH dan Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian, Rony Suata, SH., MH.

Pada kesempatan itu, Kapolres Rohul mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk lebih mempererat sinergitas institusi Penegak Hukum antara Polri, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian.

“Tentu, tujuan dari kegiatan ini lebih mempererat sinergitas antara Polres  dengan Kejaksaan Negeri serta PN Pasir Pengaraian, dalam hal mengawal dan menjaga Kamtibmas di Rokan Hulu, sehingga bisa aman, damai dan Kondusif,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan dengan senam bersama selain untuk lebih mempererat sinergitas, juga merupakan implementasi program prioritas Polri dalam hal penguatan jasmani, “Sinergi Maju Bersama menuju Polri yang Presisi”.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Fajar Haryowimbuko, SH., MH menyambut baik kegiatan yang dilakukan untuk membangun sinergitas antar institusi penegak hukum di Rokan Hulu.

" Kegiatan seperti ini penting dilakukan, sehingga antar institusi bisa kompak dan solid menjaga stabilitas dan kondusifitas di wilayah hukum Rokan Hulu," ucapnya.

Kajari mengapresiasi kegiatan yang dilakukan sehingga diharapkan dapat membangun soliditas antar institusi untuk penegakan hukum di tengah-tengah masyarakat Rokan Hulu.

Terpantau, kegiatan diikuti, Wakil Ketua PN  Abdi Dinata Sebayang, SH., MH,  Kasi Pembinaan Novriansyah, SH, Kasi Pidsus  Susanto Martua Ritonga, SH, Kasi Intelijen  Ari Supandi, SH., MH, Kasi Pidana Umum Robby Prasetya Tindra Putra, SH., MH, Perdata dan Tata Usaha Negara Endra Andri Parwoto, SH dan Pengolah Barang Bukti dan Barang Rampasan Eka Mulia Putra, SH.

Kemudian dari personil Polres Rohul dihadiri oleh AKP Hasmin, AKP Awaludin, Ipda Zulkarnain, S. Sos, Ipda Rian Rahmadi, SH, Aipda Zulfendri, S Pdi, Aipda Mardiono Pasda SH,  Staf serta pegawai Kejari Rohul dan PN Pasir Pengaraian.[man]

Terkini