Leggings Persik Jepang Pelengkap Saat Pakai Rok

Rabu, 09 November 2016 | 00:00:11 WIB

Metroterkini.com - Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik dan terlihat feminim di saat-saat tertentu dengan menggunakan rok. Tapi terkadang, alam juga sering jadi salah satu ketakutan tersendiri saat para perempuan ingin keluar dengan memakai rok dan angin justru berhembus kencang.

Nah, bagi yang mau banget tampil cantik tapi masih takut kalau angin akan menyibakkan rok kalian, coba simak yang satu ini. Seperti dilansir dari kapanlagiplus, saat ini Jepang punya solusi agar kalian tidak malu saat angin menerbangkan rok kalian.

Adalah EkoD Works, salah satu perusahaan Jepang yang menghadirkan solusi dengan menciptakan leggings bercorak buah persik. Bukan cuma sekedar menambahkan corak yang lucu, mereka juga melengkapi leggings ini agar 'area pribadi' para perempuan tak terlihat saat rok tertiup angin.

Selain corak buah persik yang cukup gelap, leggings ini juga dilengkapi dengan busa putih di balik warna pink buah persik tersebut. Tentu saja hal ini semakin melengkapi rasa nyaman dan aman para perempuan kalau tiba-tiba angin berhembus kencang.

Menariknya lagi, ide ini terinspirasi dari sejarah Jepang di mana bentuk buah persik yang bulat mewakili bentuk dari pantat manusia. Selain tampak nyata, desain yang ditawarkan lewat leggings ini juga bakal fit in jika dipadukan dengan berbagai ragam busana.

Meski leggings buah persik ini sudah bisa dipesan secara online, EkoD Works juga menawarkan corak serta produk lain, termasuk untuk anak-anak. [**]

Terkini