Abiel Model Siap Berbagi Ilmu Modeling Online

Sabtu, 28 November 2015 | 00:00:09 WIB

Metroterkini.com - Group Abiel Model atau yang marak dikenal warga kalimantan Borneo Model telah melakukan berbagai kontes dan di ejumlah daerah Kabupaten/ Kota di Kalimantan, kali ini selain melakukan pelatihan group ini berbagi ilmu di dunia maya.

Dalam wancara singkat dengan model Nasional ini dia menyebutkan, ada 3 hal penting yang diperhatikan saat berlatih modeling, Postur, Sikap dan Posisi tubuh sehingga menjadi nyaman saat berlenggak lenggok ataupun berpose.

"Abiel Model siap menjawab semua kebingunganmu tentang modeling selama ini susah dimengerti para pemula model, kalau ingin jumpa langsung silahkan datang ke Lantai 2 Gedung DPD KNPI Jalan Awab Syaharani, Samarinda, Kalimantan Timur," Jelasnya, sabtu (28/11/15). 

Namun Lanjutnya kalau tidak sempat karna tergendala lokasi maka untuk memudahkan pendaftaran calon member Abiel Model silahkan sms ketik: #DAFTAR #NAMA LENGKAP #KOTA #NOMOR HP Kirim ke 082245489999 atau via website klik: http://www.abielproduction.com/borneo-model/registrasi-model/, maka akan langsung di jawab.

"Jangan ragu, lebih dari 100 orang telah membuktikannya dan aktif di 3 kota Nusantara ini selain itu kami juga hadir di Tenggarong, Samarinda juga Balikapapan," Jelas Abiel.

Nah para Modeling silahkan klik situsnya dan daftar langsung.(basya).

Terkini