Inilah 3 Perawatan Kecantikan Wajib Dilakukan di Akhir Pekan

Ahad, 06 September 2015 | 00:00:05 WIB

Metroterkini.com - Perawatan Kecantikan ini Cocok Dilakukan di Akhir Pekan Akhir pekan selalu menjadi saat yang menyenangkan bagi siapa pun, terutama bagi mereka yang terbiasa bekerja sedari pagi hingga malam selama lima hari seminggu. Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, tak ada salahnya memanjakan diri untuk menikmati ‘me time’ meskipun hanya sejenak.

Jangan lupa, selain anak dan suami yang perlu diurus, tubuh dan pikiran Anda juga harus mendapat relaksasi yang tentunya bisa dilakukan saat akhir pekan tiba. 3 perawatan kecantikan yang cocok dilakukan di akhir pekan, pasalnya selain membutuhkan sedikit waktu yang lebih luang, perawatan kecantikan ini mampu memberi ketenangan sekaligus sebagai pengantar tidur. Jadi, apa sajakah 3 perawatan kecantikan yang cocok dilakukan di akhir pekan? Berikut rinciannya dilansir dari tabloidnova:

1. Menikur dan pedikur
Percayalah, Anda pasti tidak menginginkan tampilan kuku yang sudah dikikir cantik dan indah harus rusak karena mengetik papan keyboard di meja kantor maupun karena mengenakan sepatu kerja bertumit, kan? Menikur dan pedikur sangat cocok menjadi perawatan kecantikan yang dilakukan di akhir pekan agar hasil dekoratif kuku yang sudah dihias terjaga kondisinya lebih lama.

2. Totok wajah
Siapa yang tidak suka wajahnya dipijat oleh terapis kecantikan di salon atau klinik kecantikan? Efek menenangkannya sanggup membuat kita mengantuk kemudian terlelap. Ya, totok wajah memang mudah membuat siapa pun cepat merasa relaks asalkan dilakukan dengan benar. Berbagai teknik totok wajah juga diklaim sebagai totok aura yang membuat wajah cerah berseri. Manfaat totok wajah yang utama ialah melancarkan peredaran darah di area wajah.

3. Spa dan luluran
Bagi ibu atau istri pekerja, spa dan luluran mungkin terdengar mustahil dilakukan saat hari kerja, kecuali Anda mengambil cuti. Spa dan luluran dijamin membuat tubuh mudah relaks dan mengantuk. Jadi, sayang sekali jika setelah spa dan luluran Anda harus direpotkan urusan pekerjaan dan rumah tangga. Pilih paket spa dan luluran tubuh yang juga dilengkapi fasilitas aromatherapy agar tubuh dan pikiran menjadi tenang setelah lima hari lebih menjalani rutinitas.[tbn]

Terkini