KPU Kaur Gelar Rapat Pleno Penetapan DPS Pemilu 2024

Kamis, 06 April 2023 | 23:00:03 WIB

Metroterkini.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur laksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penetapan Daftar Pimilih Sementara (DPS)
Tingkat Kabupaten Kaur Pemilu Tahun 2024.

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintahan Kabupaten Kaur, Rabu (5/4/2023).

Hadir dalam Rapat Peleno DPS Bupati Kaur, Ketua KPU Kaur beserta Anggota, PPK SE Kabupaten Kaur, Bawaslu Kaur dan Pihak terkait lainya.

Ketua KPU Kaur Yuhardi, dalam penyampaian bahwa untuk menghadapi Pemilu 2024 KPU sebagai Penyelenggara telah melaksanakan Tahapan termasuk Penetapan DPS Pemilu 2024.

"Dukungan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar," terang Yuhardi.

Ditambahkan Ketua KPU Kaur Yuhardi menyampaikan satu langkah sudah dilalui oleh KPU Kabupaten Kaur yaitu Pendataan seluruh data Pemilih di Kabupaten Kaur sudah dalam tahap sudah disampaikan ke KPU RI dengan ini kami sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran PPK yang diperbantukan oleh Patarlih dengan transparan dan akuntable.

Disamping itu Bupati Kaur secara langsung memberikan arahan pada acara Penetapan Daftar Pimilih Sementara (DPS) Tingkat Kabupaten Kaur Pemilu Tahun 2024. 

Selain itu, bupati juga siap membantu kelancaran setiap tahapan pemilu baik dari segi keamanan, ketertiban apabila perlu fasilitas Pemda Kaur silahkan dipakai jika dibutuhkan.

Bupati Kaur tidak lupa berpesan agar kita semua bekerjalah dengan hati bekerjalah sesuai dengan prosedur dan bekerjalah dengan ikhlas.

“Kami yakin semua petugas petugas penyelenggara ini tidak mudah, tapi kami yakin semua akan selesai sesuai dengan yang kita semua harapankan agar nantinya citra Kabupaten Kaur bersih dari hal-hal yang negatif,” ujar Bupati Kaur H. Lismidianto S.H., M.H

Lanjutnya, suksesnya Pemilu tahun 2024 baik Pilpres, DPR RI, DPD RI dan DPRD Provinsi dan Kabupatrn bergantung dengan semua pihak. Terutama para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitai Pengawasan Kecamatan (Panwascam). [Ferry]

Terkini