Sebar Foto Bugil Siswi ke Grup WA Sekolah, Seorang Pemuda Dipolisikan

Selasa, 01 November 2022 | 13:20:46 WIB

Metroterkini.com - Seorang pemuda di Bengkulu Selatan, berinisial AL (18) dilaporkan ke polisi karena telah menyebar foto bugil seorang siswi ke grup WhatsApp sekolah. Pemuda itu dilaporkan oleh orang tua korban.

"Pelaku dilaporkan telah menyebarkan foto porno seorang pelajar ke grup media sosial sekolah," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Fajri Ameli Putra, Selasa (1/11/2022).

Fajri menjelaskan, pelaku AL dilaporkan ke polisi setelah orang tua korban mendapatkan informasi dari guru bahwa foto bugil anak mereka tersebar di grup WhatsApp (WA) sekolah. Saat itu, wali kelas korban mendatangi orang tua dan memberitahukan kejadian itu.

"Orang tua korban baru mengetahui kalau foto anaknya telah disebar pelaku ke grup WhatsApp dari wali kelas korban," jelas Fajri.

Diketahui, foto bugil siswi itu menyebar dan bikin heboh satu sekolah pada Sabtu (29/10) pekan lalu. Orang tua korban pun dipanggil ke sekolah terkait masalah itu.

Siswi yang foto bugilnya tersebar itu disebut sampai saat ini masih malu dan depresi. Dia bahkan belum mau ke sekolah. [***]

 

Terkini