Ada Calon Gubernur DKI Tak Hadiri Dialog, Warga Kecewa

Rabu, 14 Desember 2016 | 00:00:10 WIB

Metroterkini.com- Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 Agus Yudhoyono tidak terlihat tidak hadir dalam acara dialog terbuka yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Dialog tersebut bukanlah termasuk agenda dari KPU.

“Saat diundang ke acara dialog antar kandidat  di salah satu stasiun tv swasta yang bersangkutan malah tidak datang padahal ruang seperti ini seharusnya dijadikan sarana menyampaikan pesan dan gagasan sekaligus uji rekam jejak,  masyarakat pun tentu ingin melihat proses komunikasi antara calon kandidat Karena lewat perdebatan tersebut, masyarakat akan bisa menilai karakter masing-masing calon dan menilai kesiapan serta kemantapannya,” ujar Anggawira saat dikonfirmasi di Jakarta.

Lebih lanjut, Juru Bicara Tim Anies Sandi ini menyampaikan mungkin ini juga salah satu cara yang di putuskan tim AHY Sylvi untuk menghindari  debat terbuka, karena dengan debat terbuka ini tentunya akan menunjukan kapasitas dan kapabilitas sesunguhnya dari kandidat. Salah satunya acara Mata Najwa yang dinilai Agus belum siap untuk diulas secara terbuka.

“Kedepan kami harapkan Mas Agus dapat ikut serta dalam forum-forum dialog antar kandidat walaupun memang itu sifatnya tidak wajib, saya rasa semakin banyak dialog semakin bagus sehingga warga Jakarta punya pilihan yang semakin terang benderang," tegas Angga. [**mer]

Terkini