Bus CJH Pelalawan Rombongan Ketua DPRD Ditabrak Minibus

Senin, 15 Agustus 2016 | 00:00:02 WIB

Metroterkini.com - Bus ke 7 yang mengangkut rombongan Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Pelalawan mengalami kecelakaan, karena bus CJH mengerem mendadak. Akibatnya, bus yang berada dibelakangnya tak bisa menghindari dan tabrakan tak bisa terhindari. Beruntung pada peristiwa naas ini tidak sampai ada korban jiwa.

"Mereka terhenti di kilometer 40-41 desa Kiyab Jaya kecamatan Bandar Sikijang sekitar pukul 06.45 WIB," ujar warga Kiyab Jaya, Salim, Senin (15/8/16).

Bus yang mengangkut puluhan CJH termasuk salah satu bus ditumpangi Ketua DPRD Pelalawan mengalami kecelakaan ditabrak minibus dari belakang.

Menurut informasi konvoi bus yang mengangkut CJH dipotong oleh sebuah mobil minibus toyota Avanza. Tak pelak, dari arah berlawanan datang sebuah kenderaan lain. Guna menghindari tabrakan, sopir Avanza memepet dan masuk ke barisan bus CJH. Sehingga bus rombongan haji mengalah dan mengerem dengan tujuan memberi kesempatan pada mobil Avanza. Namun nasib malang bus lain yang ada dibelakang tidak sempat mengerem dan nyeruduk bus yang di depan.

Ketua DPRD Pelalawan, Nasarudin merupakan salah satu CJH yang menumpangi bus tersebut, Nazar mengakui seluruh CJH selamat. [basya/fb] 

Terkini