Teknologi Terbaru Membuat Kulit Mulus

Senin, 02 Mei 2016 | 00:00:04 WIB

Metroterkini.com - Pernah dengar fenomena #PipiPink? Saat ada tiga wanita yang membuktikan bahwa memiliki kulit cerah merona tidak sesulit yang dibayangkan. Kamu juga mau?

Memiliki kulit cerah merona pastinya menjadi impian semua wanita. Tapi tidak banyak yang tahu bahwa untuk mendapatkan kulit yang cerah merona, ada satu hal yang berperan penting: pori-pori wajah.

Tahukah kamu, bahwa pori-pori yang besar bisa mempengaruhi tampilan kulit wajahmu, membuat kulit tampak kusam dan kasar? Ditambah lagi kotoran jadi mudah terperangkap dalam pori, menyebabkan masalah-masalah kulit lainnya, seperti jerawat, komedo, atau whitehead.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus cerah merona bahkan dari jarak dekat, kamu harus memiliki pori-pori wajah yang kecil.
Sebenarnya tidak sulit untuk bisa mendapatkan kulit mulus berkat pori-pori wajah yang halus, karena kini Garnier memiliki solusi yang mujarab untuk kamu.

Hadir dengan keajaiban bunga sakura, Garnier Sakura White memiliki senjata pamungkas baru, yaitu Pore Smoothing Serum. Keduanya berpadu dalam teknologi Serum Cream yang telah dipatenkan. Senjata pamungkas inilah yang akan membuat kulitmu mulus dan cerah merona.

Hadir dengan keajaiban bunga sakura, Garnier Sakura White memiliki senjata pamungkas baru, yaitu Pore Smoothing Serum. [**lp6]

Terkini