Ini Terawang Mbah Mijan di Tahun 2016

Kamis, 17 Desember 2015 | 00:00:08 WIB

Metroterkini.com - Tahun 2016 itu adalah tahun Kolo Sukerti, tahun kesusahan. Akan banyak kejadian negatif daripada positifnya.  

Demikian disampaikan Mbah Mijan, paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang saat dihubungi Kamis (17/12).

Mbah Mijan juga menerawang, dalam dunia politik percaturannya tetap memanas. Mengingat beberapa waktu lalu, seperti terkait kasus Papa Minta Saham. Dalam lakon ini sengkuni akan kena batunya, akan terjun bebas. Sengkuni yang dialamatkan Mbah Mijan pada sosok Setya Novanto yang kini mundur dari Ketua DPR RI.

Untuk yang satu ini, peramal yang pernah meruwat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini hanya tersenyum.

“Jawabannya kan sudah jelas. Tapi ini baru awal, tahun 2016 nanti akan terjadi pergulatan politik yang lebih menarik perhatian publik. Sumbernya masih orang-orang itu saja, kawan-kawannya Sengkuni,” tambah Mbah Mijan sembari tertawa.

Tak kalah mengerikan, tahun 2016 bencana besar akan menimpa negeri ini. “Kemarau panjang akan melanda negeri ini. Bencana alam seperti gempa bumi malah akan terjadi tidak lama lagi,” pungkas Mbah Mijan. [syah]

 

Terkini