Masyarakat Batang Gansal Siap Menangkan TM - Aminah

Ahad, 15 November 2015 | 00:00:09 WIB

Metroterkini.com-Ditengah kegiatan sosialisasi dialogis yang berlangsung di Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gansal kemaren Jumat,(13/11), bahwa masyarakatnya lebih meminang Drs H Tengku Mukhtaruddin yang berpasangan Hj Aminah Susilo ( TM-Aminah ) dari urut nomor 1 itu, untuk menjadi Bupati Inhu priode 2015 – 2020 mendatang.

Sebab untuk Calon Bupati Inhu (Cabup) H Tengku Mukhtarudin juga merupakan putra asli Kabupaten Indragiri Hulu yang juga mentan Bupati Kepulauan Anambas, ini sudah sejak lama ditunggu masyarakat apalagi melirik Hj Aminah sebagai pasangannya untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Inhu.

"Saat ini ditengah masyarakat banyak menginginkan untuk perlunya ada perubahan. Jadi pasangan urut nomor 1 yang di usung Partai Demokrat, Partai Hanura dan Partai Gerindra dan di dukung juga oleh Partai PPP dan PKB itu, di prediksi akan lolos menjadi Bupati Inhu mendatang, dan semoga berhasil sesuai harapan masyarakat," sebut Luhut Hutabarat.

Tarmizi warga Sungai Akar mengatakan, bahwa seorang birokrat memang ahli dalam membangun daerah, namun untuk mewujudkan niatnya mensejahterakan masyarakat harus mencari sosok figur yang memiliki ketulusan membantu dan peduli terhadap masyarakat.

Demikian juga Hj Aminah, nama ini sudah sejak lama dikenal masyarakat Indragiri Hulu terlebih kaum perempuan sebagai orang yang loyal terhadap masyarakat yang diketahui adalah seorang perempuan yang selalu mengangkat marwah dan derajat kaum perempuan dengan tidak keluar dari kodratnya sebagai seorang perempuan.

"Saya sudah lama mengetahui kiprah Aminah ditengah masyarakat. Kerena memiliki ketulusan membantu masyarakat ia sempat terpilih menjadi anggota DPRD Inhu periode 2009 - 2014. Bahkan setelah ia tidak menjadi anggota dewan pun masih tetap membantu masyarakat kurang mampu, inilah yang menjadi pertimbangan saya memilih TM-Aminah untuk condong ke urut nomor 1," jelasnya.

Selain untuk membangun Indragiri Hulu menjadi lebih baik dan mensejahterakan masyarakat, Tengku Mukhtaruddin juga bertekad akan mengangkat kembali marwah daerah, sesuai dengan visinya mewujudkan Kabupaten Indragiri Hulu yang maju, mandiri, bermarwah, berbudaya dan agamis.

Kegiatan tersebut juga hadir sejumlah Partai Pengusung, Tokoh Lembaga Adat Melayu, Batin, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat yang siap mendukung nomor 1 untuk menjadi Bupati Inhu priode 2015-2020 mendatang. [sta]

Terkini