6 Jenis Makanan Ini Bisa Bikin Tubuh Langsing

Kamis, 06 Agustus 2015 | 00:00:05 WIB

Metroterkini.com - Tidak ada salahnya jika anda mencoba makanan yang berwarna orange ini. Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa makanan berwarna oranye sangat berguna dalam menurunkan berat badan. Hal itu dikarenakan mereka kaya serat dan mengandung gula alami yang dapat membantu mengontrol nafsu makan. Berikut adalah enam makanan berwarna oranye yang bisa membantu menurunkan berat badan.

1. Wortel
Wortel mentah atau pun yang dimasak sangat berguna dalam menurunkan berat badan. Wortel mengandung serat yang tinggi dan rendah kalori. 

2. Jeruk
Jeruk kaya akan vitamin C. Buah berwarna oranye ini sangat baik untuk menurunkan berat badan karena Vitamin C yang terkandung di dalamnya dapat meningkatkan produksi Karnitin dalam tubuh. Karnitin dapat membantu mengoksidasi atau membakar asam lemak yang ada dalam tubuh.

3. Labu 
Labu adalah makanan super untuk menurunkan berat badan. Karena tinggi serat, labu dapat membantu menekan nafsu makan dengan memperlambat proses pencernaan. Makanan berwarna oranye ini juga rendah kalori.

4. Pepaya 
Pepaya adalah salah satu makanan yang terbaik untuk menurunkan berat badan. Buah ini juga dapat menjaga fungsi sistem pencernaan Anda. Jadi, BAB Anda pun bisa jadi lebih lancar sehingga membantu mengeluarkan limbah makanan yang tidak diinginkan dalam tubuh. 

5. Mangga 
Mangga memberi Anda banyak energi yang dapat membantu Anda untuk tetap aktif sepanjang hari, yang juga membantu dalam membakar lebih banyak kalori. Karena mangga bersifat panas di tubuh, pastikan untuk minum banyak air untuk menghindari sembelit.

6. Melon oranye
Melon juga merupakan buah yang berguna dalam penurunan berat badan. Kandungan air dalam buah ini cukup untuk mengisi perut Anda dan membuat Anda kenyang lebih lama.

Inilah enam makanan berwarna oranye yang katanya bisa bikin tubuh langsing. Selamat mencoba! [**mrd]

Terkini