Modif Suzuki Hayabusa Berbodi Ferrari F1

Jumat, 15 Oktober 2010 - 10:48:56 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Modifikasi sepeda motor bergaya ekstrim sudah banyak dilakukan. Namun jika modifikasi tapi berkiblat pada mobil Formula 1 (F1) mungkin jarang ada yang nekat melakukannya.

Satu yang berhasil yakni terjadi di Yokohama, Jepang. Seorang pria telah berhasil mengkonversi satu unit Suzuki Hayabusa ke dalam sebagian bodi Ferrari F1 yang menghasilkan Ferrari Trike yang unik.

Basic dari kendaraan tiga roda ini tetap Suzuki Hayabusa namun sebagian rangka khususnya mulai dari tengah hingga belakang dicomot dari Ferrari F1. Bahkan pria yang tidak disebutkan namanya itu mengaplikasikan cat dan motif yang sama dengan mobil tim balap berlambang kuda jingkrak itu.

"Sayangnya Hayabusa Ferrari ini belum diuji performanya, jadi kami tidak mengetahui bagaimana kinerja akseleari 0-100 km/jam dari kendaraan ini," tulis Autoevolution, Jumat (15/10).

Ternyata Hayabusa Ferrari ini sempat diperkenalkan di Tokyo tahun lalu. Namun hingga saat ini belum pernah ada keterangan dari produsen Italia itu untuk memproduksinya.**/Basya


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT