Aida Mengaku Diperkosa Zainuddin

Jumat, 15 Oktober 2010 - 09:46:56 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Zainuddin MZ telah bersumpah tidak memperkosa Aida Saskia. Sebaliknya, Aida juga berani Penyanyi dangdut Aida Saskia dan Kiai Haji Zainuddin MZ pagi ini dijadwalkan akan menggelar perdamaian (Islah). Namun rencana tersebut ditunda karena Ustad Zainuddin harus dirawat di rumah sakit Gandaria akibat tensi darahnya naik.

Hal ini disampaikan oleh Alamsyah Hanafiah, pengacara Aida Saskia, yang mengatakan Islah harus ditunda karena Zainuddin MZ tiba-tiba mendapat musibah harus diopname di rumah sakit.

"Beliau sekarang dirawat di rumah sakit Gandaria, ditangani oleh dokter Gatot, karena tensi darahnya sampai 180 derajat. Islah ini sudah ditandatangani Zainudin dan Aida, tinggal kita bacakan saja. Akan tetapi harus ditunda sampai beliau sembuh," kata Alamsyah saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand Cempaka, Room Menteng (Lantai II) Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta, hari ini.

Menurut Alamsyah, proses hukum antara Zainuddin dan Aida sudah selesai, tinggal persoalan Islahnya saja yang harus dituntaskan. "Sekarang tinggal salam-salamnya saja. Saya nunggu konfirmasi Dr. Gatot dan Zainuddin MZ. Kita mendoakan beliau cepat sembuh. Agar Islah bisa terwujud secara ikhlas," katanya.(eror)


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT