Gisel Akan Liburan ke Bali Bareng Gempi dan Gading 

Gisel Akan Liburan ke Bali Bareng Gempi dan Gading 

Metroterkini.com - Menjelang Natal, penyanyi Gisella Anastasia sudah mempersiapkan rencana liburannya bersama buah hatinya, Gempi Nora Marten. Gisel mengatakan, ia dan Gempi berencana akan liburan di Bali. 

“Tahun ini kita, aku sama Gempi dapat izin pergi. Maknanya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya kita pastinya berharap damai sejahtera, sukacita,” ujar Gisel dikutip dari Kompas.com, Senin (20/12/2021). 

“Bisa ngerayain sama keluarga. Enggak ngerayain-ngerayain banget cuma bersyukur aja dapat izin pergi ke luar Jakarta,” lanjut Gisel. 

Gisel mengatakan, ia memilih menghabiskan liburan Natal ke Bali karena Gempi sangat suka di sana. Tak hanya Gisel dan Gempi, nantinya Gading Marten pun rencananya ikut ke Bali. 

“Palingan Bali-bali lagi kali, kesukaannya Gempi soalnya. Kalau pergi itu bukan buat aku, buat Gempinya aja biar happy. Kayaknya di sana, kayaknya Mas Gading juga bakalan ke Bali. Jadi pastinya main-main barenglah, playfull,” kata Gisel. 

Gisel memastikan bahwa ia dan Gading tidak janjian ke Bali. Rencananya, kata Gisel, mantan suaminya itu malah berniat liburan ke luar negeri. Namun, karena harus karantina lama sepulang dari luar negeri, akhirnya Gading memutuskan untuk ke Bali. 

“Enggak janjian. Kayaknya mas mau pergi ke luar tapi karena karantinanya lama, dia enggak jadi,” ucap Gisel. 

“Mas Ding kan tipenya anaknya liburan banget. Jadi memang pergi juga bukan sengaja janjian tapi kayaknya semua orang pada di situ, enggak apa-apa di sana main nanti,” tutur Gisel. 

Sebagaimana diketahui, Gisella Anastasia atau Gisel dengan pebasket Wijaya Saputra resmi putus. Hal itu diakui Gisel setelah keduanya sempat mengunggah kalimat-kalimat sendu di media sosial. 

Gisel juga sudah mengakui sudah tidak lagi bersama Wijin, sapaan akrab Wijaya Saputra. Walau sudah putus, hubungan Gisel dengan Wijin masih baik-baik saja. [**]

Berita Lainnya

Index