Kapolsek Kuantan Mudik Buka Bersama Masyarakat 

Kapolsek Kuantan Mudik Buka Bersama Masyarakat 

Metroterkini.com - Kapolsek Kuantan Mudik menggelar buka bersama dengan TNI dan masyarakat di Mapolsek Kuantan Mudik Kuantan Singingi.

Kapolsek Kuantan Mudik AKP Afrizal, mengatakan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan saling berbagi seperti kepada kaum dhuafa, panti jompo dan anak-anak yatim yang membutuhkanya di daerah ini. 

"Kami selaku pihak kepolisian sangat senang dengan adanya kegiatan ini, agar bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi mereka semua," ujarnya.

"Kami selaku pihak panti jompo dan anak-anak yatim, sangat senang dan bahagia sekali karena sudah diundang untuk berbuka bersama di kantor Mapolsek Kuantan Mudiak dan telah memberi bantuan kepada kami," ungkap salah seorang perwakilan dari panti jompo

"Kami mendo'akan semoga kebaikan bapak Kapolsek berserta anggotanya di balas oleh Allah SWT, diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah. Hanya cara itu kami bisa membalas kebaikan bapak dan kami tidak tahu lagi mau berkata apa lagi," ungkapnya dalam acara buka bersama kemarin. [alan]

Berita Lainnya

Index