Dahnil Harap Muhammadiyah Ikuti Perkembangan Jaman 

Dahnil Harap Muhammadiyah Ikuti Perkembangan Jaman 

Metroterkini.com - Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak saat menyampaikan Tabligh Akbar dalam Pelantikan Bersama Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ponorogo, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Ponorogo, Kwarda Hizbul Wathan Ponorogo, Sabtu (26/8/2017) di Gedung Aula SMA Muhammadiyah Ponorogo berharap agar warga Muhammadiyah bisa mengikuti perkembangan dan kemajuan serta tidak Gaptek.

Pada kesempatan itu Dahnil Anzar Simanjuntak menjelaskan perlunya menggunakan Sosial Media sebagai lahan dakwah. Menurutnya, Muhammadiyah jangan sampai ketinggalan jaman saat ini. 

Hal itu dikarenakan tekhnologi semakin canggih dan harus dibarengi dengan kesiapan kita. "Karena pengguna smartphone lebih besar dari jumlah penduduk di Indonesia sehingga perlu peningkatan dakwah  melalui Medsos," jelas Dahnil.

Pun Dahnil mengingatkan adanya penyakit sosial media, yaitu membedakan mana ruang publik dan ruang private. "Oleh karena itu, perlunya menyampaikan agenda Muhammadiyah melalui sosial media adalah penting," jelasnya.

Dahnil menilai Muhammadiyah sebenarnya memppunyai infrastruktur sosmed yang cukup. "Menyempurnakan model dakwah Muhammadiyah melalui Medsos sangat penting di masa kini," jelasnya. [nur]

Berita Lainnya

Index