Stay Band Siapkan Musik Unik di Debut Albumnya

Stay Band Siapkan Musik Unik di Debut Albumnya

Metroterkini.com - Stay Band siap meramaikan blantika musik Indonesia, kendati sempat vakum untuk beberapa waktu. Setelah merilis single Awal Cerita Baru, band yang digawangi Calvin Osvaldo (vokal), Athur Chandra (gitar)Harry Imanuel (drum), Jevri Merdi (gitar) ini tengah mempersiapkan album terbarunya.

“Sudah siap semuanya, ada 8 sampai 10 lagu. Rencana rilis Agustus nanti,” ujar vokalis Stay Band, Calvin saat ditemui Metroterkini usai manggung di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Sabtu (20/6).

Sama seperti single perdana, di album tersebut Stay Band tetap mengusung genre musik uniknya. “Lebih ke modern pop dengan sentuhan EDM (Electronic Music Dance),” lanjutnya.

Menyoal tema atau lirik lagunya, Stay Band lebih fokus ke hal-hal yang universal. “Ceritanya lebih universal, tentang semangat dan motivasi, kalaupun ada tentang cinta tapi ngga galau-galau banget,” sahut Athur Chandra.

Kekasih Cherly Cherrybelle ini mengaku optimis karyanya bisa diterima pasar musik Indonesia. “Music mainstream seperti kita (Stay Band) belum ada. Jadi optimis aja,” sambungnya.

Stay Band berdiri sejak 2014 silam. Nama bandnya didapat dari peristiwa yang rada nyeleneh. “Agak unik, dapatnya di WC. Stay artinya bertahan, koq enak diingat, enak diucapin, yaudah kita pakai nama tersebut,” tutup Calvin. [syahnoer]

Berita Lainnya

Index