Shaheer Sheikh Panen Hujatan Pasang Mode Galau Ala Remaja di Socmed

Shaheer Sheikh Panen Hujatan Pasang Mode Galau Ala Remaja di Socmed

Metroterkini.com - Beberapa kali memasang mode galau ala remaja di akun socmed-nya membuat Shaheer Sheikh kehilangan pesona. Alih-alih mendapatkan perhatian dari fans, kini ia malah panen hujatan dari netizen seperti dilansir dari kapanlagi.

Seperti yang terjadi belum lama ini, kala Shaheer mengupload sebuah gambar hitam kelam tanpa isi satu pun di Instagramnya. Biasanya, gambar seperti ini adalah pertanda bahwa si pemilik akun sedang galau, sedih, atau marah kepada seseorang.

Dulu, saat Shaheer melakukan hal seperti ini, banyak netizen yang bersimpati kepadanya. Banyak yang bertanya, mengapa ia sedih dan berduka, dan meminta maaf kalau ada perkataan mereka yang salah.

Namun itu dulu, karena sekarang yang ia dapatkan malah cacian dan hujatan dari netizen. Shaheer dianggap labil karena tidak hanya sekali ini melakukan hal yang sama.

"Kebiasaan banget posting gambar beginian,, cari sensasinya yang lain dong..bosen," tulis @indirajulianty.
"Wahh, bener-bener labil nih TKI. Kenapa nggak sekalian tutup IG aja om...," tulis @ellovajava.

"Si Udin labil banget nggak malu sama umur hahahaha. Trik lama dipake lagi sama si Udin buat menarik perhatian orang banyak. Hahahaha, udah bosan kaleeeen Din dengan caramu ini. Sekalian aja akunnya ditutup xuxuxixixixi," tulis @anggrayni_chayla.

Sampai berita ini diturunkan, Shaheer tidak memberikan balasan kepada netizen yang sudah ramai berkomentar di akunnya. Apa sebenarnya alasan Shaheer mengupload gambar ini? Hanya Shaheer yang tahu jawabannya.[kpl]

Berita Lainnya

Index