Aji Siap Dirinya di Ganti di Timnas U- 23

Senin, 15 Juni 2015 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso menegaskan dirinya siap bertanggung jawab atas kegagalan Timnas Indonesia U-23 yang gagal total di ajang SEA Games 2015. Skuat Garuda Muda gagal total saat mencoba peruntungan di laga SEA Games 2015 terakhirnya guna untuk memperebutkan medali perunggu kala mereka dihamtam Vietnam 0-5 di Stadion Nasional, Singapura, Senin (15/06).

 
Dalam ajang SEA Games ini, setidaknya Indonesia sudah terbantai tiga kali karena di laga perdana melawan Myanmar. Evan Dimas dkk juga meraih hasil minor dengan kalah dengan skor cukup telak 2-4 atas tim kuda hitam Myanmar.
 
Aji Santoso yang kontraknya habis sesudah SEA Games ini meminta kepada PSSI mencari pelatih lain untuk membesut Timnas U-23. Artinya ia memilih mengundurkan diri sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kegagalan ini.
 
“Kontrak saya memang sudah habis setelah SEA Games ini. Yang jelas saya bertanggung jawab penuh atas hasil di SEA Games ini. Mungkin saya akan memberikan kesempatan pada pelatih lain,” ujar Aji dilansir Sepakbola.
 
Lebih lanjut ia berencana mengembangkan sekolah sepak bola miliknya di daerah Malang. Dia ingin fokus untuk membentuk bibit-bibit masa depan SSB-nya itu.
 
"Jadi saya akan pulang ke Malang dan fokus di akademi sepak bola milik saya. Saya akan berusaha untuk membentuk bibit-bibit masa depan di sana," tutup Aji.[spkb]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT