Tawuran Antara Pemuda, 2 Orang Tewas Dibacok di Tambora

Tawuran Antara Pemuda, 2 Orang Tewas Dibacok di Tambora

Metroterkini.com - Tawuran antar pemuda pecah di Jalan KH Moch Mansyur, Tambora, Jakarta Barat, Minggu dini hari. Dalam bentrok itu, 2 pemuda tewas, korban adalah Alamsyah (17) dan Roni (20) yang meregang nyawa di lokasi dengan luka bacokan di sekujur tubuhnya. Keduanya tercatat sebagai warga Jalan Kesederhanaan, Tamansari, Jakarta Barat.

Menurut keterangan para saksi, korban sempat berlari bersama rekan - rekannya dalam bentrokan itu. Tapi nahas, keduanya malah terjatuh dan disusul hujan bacokan oleh kelompok lawan.

Melihat peristiwa itu, teman-teman korban segera menolong dan membawa Roni dan Alamsyah ke rumah sakit dengan taksi. Sayangnya, nyawa korban tak bisa diselamatkan.

"Tawuran ini melibatkan 2 kelompok pemuda yang berasal dari Tamansari dan Jakarta Pusat," kata Kapolsek Tambora Kompol Wirdhanto di Jakarta, Minggu (31/5/2015).

Ia menjelaskan, wilayahnya itu memang kerap kali dijadikan arena tawuran oleh kelompok pemuda yang justru berasal dari luar Tambora. Kini penyidik tengah memeriksa beberapa saksi yang terkait dalam peristiwa tersebut.

Kedua jenazah kini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna kepentingan otopsi. [lp6]

Berita Lainnya

Index