Meriahkan MTQ Ke-XII, Bupati Buka Secara Resmi Pameran dan Bazar

Kamis, 21 Mei 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ikut Meriahkan MTQ Ke XII Tingkat Kabupaten,Bupati Rokan Hilir H.Suyatno Secara Resmi Buka Stand Dan Bazar dipurna MTQ Batu Enam, (Kam.21/05/15).Pada Pembukaan Itu,Bupati Didampingi Ketua DPRD Rohil,Plt.Surya Arfan,Kejari Bagansiapiapi,H.Zainuddin.SH,Kapolres Rohil Dan Kepala SKPD Lainnya.

Pembukaan Stand Dan Bazar,Ditandai Dengan Penguntingan Pita Dan Pelepasan Balon,Untuk Penguntingan Pita Dilakukan H.Wan Mardiana Suyatno ( Istri Bupati-red),Sedangkan Pelepasan Balon Dilakukan Oleh Dahniar Nasruddin ( Istri Ketua DPRD Rohil ).

Sebelum Membuka Secara Resmi Stand Dan Bazar,Bupati Suyatno Dalam Sambutannya Mengatakan,Setiap Tahun Pelaksanaan MTQ Dilaksanakan,Pameran Terus Saja Terjadi Peningkatan."alhamdulillah dengan model yang begitu banyak sekali,kami atas nama pemda mengucapkan terima kasih kepada panitia yang bekerja siang dan malam."ujar suyatno mengagumi.

Sambungnya,mudah-mudahan, dengan acara MTQ Ini,Niat Baik Dan amal baik kita semua diizinkan allah SWT,semoga kita diberi berkah dan kesehatan.

" Sore ini,Akan ada Pelepasan pawai taruf didepan kantor bupati rokan hilir dan malam nya membuka secara Resmi MTQ ke-XII tingkat kabupaten."sebut bupati mengakhiri.

Selanjut Peninjauan Stand dan pameran,Stand yang pertama ditinjau Bupati Dan Istri Didampingi Ketua DPRD dan Istri Serta Diikuti Kepala SKPD lainnya stand milik PKK dan Dekranasda Kabupaten Rokan Hilir,Disana,Bupati dan ketua DPRD Mencicipi Semua Hidangan Yang Ada Distand PKK.

Tak Usai Disitu,Bupati Juga Meninjau Stand dan Pameran Milik Masing-Masing Kecamatan Dan SKPD Pemkab Rohil.pada peninjauan itu,bupati dan rombongan juga mencicipi hidangan yang ada distand.

Pada Acara MTQ Ke XII 2015,,30 SKPD Dan 15 Kecamatan serta Pihak Swasta turut memamerkan kerajinan dan kesenian masing-masing daerah.[tris]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT