Laga Terakhir Iker Casillas Bersama Real Madrid Hadapi Getafe

Laga Terakhir Iker Casillas Bersama Real Madrid Hadapi Getafe

Metroterkini.com - Setelah tak turun saat Real Madrid berlaga melawan Espanyol, Iker Casillas diprediksi akan bermain untuk yang terakhir kalinya membela Los Blancos menghadapi Getafe.

Performa sang kapten ditengarai menurun hingga sang pelatih, Carlo Ancelotti, memasukkan Keylor Navas untuk memperkuat lini pertahanan saat melawan Espanyol, Senin (18/5) dinihari. Ancelotti juga mengatakan Casillas akan turun merumput di laga terakhir Real Madrid di ajang La Liga Spanyol itu.

Masa depan Casillas bersama Madrid terus menjadi bahan pembicaraan pecinta sepak bola seiring kencangnya rumor bahwa raksasa Spanyol itu tengah membidik David de Gea. Kiper Manchester United itu memang tengah mengulur waktu menandatangani tawaran Setan Merah hal ini dilansir dari cnn indonesia.com.

De Gea disebut-sebut sangat ingin kembali ke La Liga Spanyol, meski tak menyebut El Real sebagai calon pelabuhan berikutnya. Belakangan tersiar kabar pihak De Gea sudah menerima tawaran Madrid.

Hal ini semakin membuat Casillas gamang. Metro menuliskan bahwa penjaga gawang Real Madrid itu mulai tertarik dengan Liga Primer Inggris.

Arsenal, menjadi klub yang Casillas minati. Alasannya, The Gunners akan berlaga di Liga Champions musim depan, dan itu merupakan sebuah tantangan yang menarik.

Namun sayangnya sang manajer, Arsene Wenger masih tidak ingin menggeser posisi yang kini ditempati David Ospina. Wenger dikabarkan sangat puas dengan performa yang ditunjukkan Ospina.[cnn]

Berita Lainnya

Index