Pondok Pusantren Bahru Ulum Gelar Wisuda dan Khatam Alqur'an

Pondok Pusantren Bahru Ulum Gelar Wisuda dan Khatam Alqur'an

Metoterkini.com - Pondok Pusantren Bahrul Ulum Selatpanjang mengelar acara wisuda kepada 57 orang, bersama khataman Al Qur'an bagi siswa 22 rang dari 300 siswa yang tergabung dalam Yayasan Muslimin Muslimat Pusantren Bahrul Ulum. 

Acara dihadiri Pendiri Pondok Pusantren KH.Taupikqurahman, Kepala Kejari Selatpanjang yang di wakili Kamarsun,SH, Ketua Yayasan Zulkifli juga dihadir Anggota DPRD Meranti Hafizoh, S.Ag bersama anggota DPRD Nurhisam dan para orang tua wali murid.

Yayasan Muslimin Muslimat menaungi pondok pusantren Bahrul Ulum , Mesjid An-Nur, SMPS Bahrul Ulum, TPA, MDTA, MDTW, MDTU. 

Acara wisuda dan khataman AlQur'an, dikatakan Pembina Pondok Pusantren Bahrul Ulum Ustad Imam Ghozali,Spd, Mpdi, Minggu (10/5) merupakan kegiatan mengembalikan siswa ke orang tuanya yang telah menyelesaikan pendidikanya. 

Sementara itu, Pendiri Pondok Pusantren Bahrul Ulum KH.Taupikqurahman mengatakan, anak muda khusunya para remaja perlu di bina ahlaknya agar akidarnya baik dalam segi apapun yang terjadi kalau iman anak kuat maka dari segala yang merusak anak bangsa bisa terhidar. Namun peranan para guru agama sunggu sanggat di butuhkan dengan acar menggormati guru dan orang tua.

"Orang tua yang berhasil adalah mencetak anak yang berhasil, karena anak yang shole adalah selalu di bekali ilmu agama salah satunya parawisuda pondok pusantren bahrul ulum saya harapkan lanjutkan pendidikan agama dan terus menuju kejayaan karena yang merubah diri kita yang dari diri kita sendiri," pungkasnya. [az]

Berita Lainnya

Index