Farhat Berkicau, Tarra Sebut Itu Caranya Cari Duit

Farhat Berkicau, Tarra Sebut Itu Caranya Cari Duit

Metroterkini.com - Farhat Abbas kembali muncul dan memancing amarah publik ditengah duka yang melanda atas kepergian Olga Syahputra. Ia tak ada henti-hentinya menyindir almarhum Olga lewat Twitter.

Kicauan Farhat juga ditanggapi Tarra Budiman, salah satu sahabat dekat Olga dimintai pendapatnya mengenai aksi Farhat. Ditemui di Mango Tree, Epiwalk, Jakarta Selatan, Selasa (31/3) Tarra menyampaikan, hal itu tidak perlu ditanggapi karena semua sudah tahu siapa Farhat dan bisa dikatakan itu adalah salah satu caradia mencari uang. 

"Gua biasa aja, ada beberapa yang sempet gua baca (tweet Farhat). Menurut gua itu salah satu cara dia (Farhat) mencari uang," ujar Tarra.

Tarra juga maklum dan tidak bisa menyalahkan Farhat karena itu hak dia berbicara di sosial media apapun terserah. "Masyarakat Indonesia tidak bodoh, tahu mana yang benar dan tidak,"  jawab Tarra.

Meskipun mengerti maksud terselubung dari Farhat, namun Tarra tetap saja merasa kecewa. Tak mau ikutan terbawa emosi, ia mengajak para penggemar Olga untuk tak menggubris ulah mantan suami Nia Daniati tersebut.

"Gua nggak mau banyak komentar, karena buat apa? Tujuannya gua juga udah tahu, cari uang," ujar Tarra.

Menyikapi kicauan Farhat memang saat ini banyak yang kecewa bahkan sangat kecewa. "Kalau bisa tolong didoakan saja orang ini. Nggak usah dibenci, semoga dosanya diampuni," pungkas Tarra. [**den] 

Berita Lainnya

Index