Suyatno : Isu Penangkapan Itu Menyesatkan

Jumat, 20 Maret 2015 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Rokan Hilir H Suyatno.Amp mengaku kaget dengan isu yang menyebutkan dirinya ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat di Jakarta.

"Terus terang, saya sangat kaget sekali isu yang saya terima jam 20.00 malam Selasa kamarin yang katanya saya ditangkap oleh BNN di Jakarta. Menempuh Jakarta saja ngak ada," jelas Suyatno 

kepada wartawan usai membuka secara resmi kegiatan sikat gigi massal di SDN 006 Bangko, Jumat (20/03/15).

Suyatno juga menjelaskan bahwa saat isu itu menghebohkan masyarakat Rohil dan Riau. Dirinya telah menelpon keluarga (istri-red ) untuk menjelaskan bahwa isu itu tidak benar.

"Kalau itu benar, tak mungkin saya ada disini membuka acara ini (Sikat Gigi Massal ), tentu saya sudah berada di Jakarta," jelasnya.

Ia menilai isu ini sengaja dibuatkan mengingat tidak lama lagi akan memasuki tahun politik."Delapan bulan lagi kita akan Pilkada, jadi isu ini sengaja dibuat. Itu biasa dibuat rival-rival atau lawan-lawan politik," tutur Suyatno.

Ditambahkannya, dirinya meminta kepada masyarakat jangan mudah percaya dengan isu-isu yang menjelekkan nama baik orang lain ditambah ada kaitanya dengan politik.

Ditanya apakah dirinya akan mencari siapa yang membuat isu, Suyatno mengaku menyerahkan itu kepada Yang Maha Kuasa."Biar lah Allah yang membalasnya," ujarnya ikhlas. [tris]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT