Coba 4 Makanan Pembangkit Gairah Hubungan

Ahad, 01 Maret 2015 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Hubungan suami istri memang perlu dibangun dengan hangat agar cinta tidak pudar. Bukan hanya komunikasi, pengertian dan lain toleransi saja yang perlu dibina, bagaimana pun, kehidupan di atas ranjang juga perlu dihidupkan untuk menjaga pasangan tetap bersama Anda.

Nah, untuk menunjang kehidupan cinta Anda sekaligus menjaga kesehatan tubuh, ada makanan yang bisa membuat Anda dan pasangan makin hot malam ini. Seperti dikutip dari health.com, makanan-makanan tersebut adalah

Alpukat
Buah berdaging lembut ini dijadikan makanan aprodisiak karena kaya lemak tak jenuh sehat dan rendah lemak jenuh, sangat baik untuk kinerja jantung dan aliran arteri. Makanan apapun yang baik bagi jantung dan melancarkan peredaran darah akan baik pula untuk aktivitas fisik seperti seks. Lagipula, pria yang jantungnya sehat juga memiliki kemungkinan kecil mengalami gangguan seksual.

Kacang almond
Kacang almond bisa menjadi stimulan gairah seksual sekaligus bisa meningkatkan vitalitas tubuh. Almond juga merupakan makanan kaya mineral seperti seng, selenium dan vitamin E. Mineral seng itulah yang akan meningkatkan libido.

Strawberry
Buah asam manis yang cukup banyak digemari ini pun memiliki unsur seksi, dengan warnanya yang merah. Sumber asam folat dan vitamin B yang membantu menangkal kelahiran cacat fisik karena lemahnya sperma. Sperma yang sehat diperlukan untuk bayi yang sehat. Celupkan pada coklat untuk meningkatkan gairah.

Buah jeruk
Semua keluarga buah jeruk memiliki vitamin C yang kaya antioksidan dan asam folat yang bermanfaat untuk kesehatan reproduksi pria. Bukan hanya menjaga kerusakan sel, antioksidan juga bagus untuk produksi sperma sehat.

Jadi, ingin malam Anda lebih sehat nanti malam? Bisa dicoba salah satu nih dari daftar di atas. [vem]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT