Supercar Generasi ke 2, Hasil Rekaan NSX Type R

Supercar Generasi ke 2, Hasil Rekaan NSX Type R

Metroterkini.com - Pernyataan Kepala Insinyur NSX, Ted Klaus, tentang pengembangan varian paling bertenaga supercar generasi kedua itu mendapat banyak respons dari penggemar otomotif. Salah satu yang bersinar adalah desainer Prancis Kalil Bouguerra. dan ada peluang untuk masuki pasar Indonesia.

Klaus pernah sedikit menyinggung tentang NSX berwarna “merah murni” khas model edisi performa Honda, acuan ini mengarah ke NSX berlambang Type R seperti pada generasi pertama. Bouguerra coba menerka dengan menciptakan rekayasa digital sosok NSX Type R berdasarkan versi standar yang sudah diperkenalkan di Detroit Motor Show, awal Januari.

Tampak belakang rekaan desain Honda NSX Type R. Rekaan eksterior terlihat seperti permainan warna dengan penambahan aksen merah dan hitam. Selain itu rekaan ini juga menampilkan sentuhan akhir lebih bagus pada keempat ujung knalpot.

Sistem gerak hibrida berupa mesin V6 plus tiga motor listrik kemungkinan dimodifikasi agar layak mengenakan logo Type R. Ada kemungkinan Bouguerra sudah menyadari hal itu dan menambahkan sayap besar di belakang buat bantuan gaya tekan ke bawah.[kms]

Berita Lainnya

Index