Selena Gomez Lepas Bayang-bayang Justin Bieber

Selena Gomez Lepas Bayang-bayang Justin Bieber

Metroterkini.com - Los Angeles Selena Gomez sepertinya sudah benar-benar muak terus dikaitkan sebagai pacar Justin Bieber. Perempuan berusia 22 tahun tersebut mulai melepas bayang-bayang pelantun hits Boyfriend itu. Bahkan Selena siap bersaing dengan mantan pacarnya itu.

Mantan bintang Disney itu bekerja keras untuk menyelesaikan album terbarunya yang akan dirilis 2015. Selena Gomez ingin membuktikan perkataannya kalau kariernya bisa berjalan tanpa bantuan Bieber. Ia pun sudah tak memikirkan cowok tersebut.

"Dia (Selena) tak khawatir jika album barunya keluar bertepatan dengan album Justin. Dia lebih khawatir tentang bagaimana bisa berada lebih baik dari musik yang dirilis Justin. 2015 semua tentang meninggalkan Justin," ungkap seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (23/1/15).

Pelantun hits Slow Down tersebut sedang fokus bekerja keras menyelesaikan album barunya. Selena ingin lebih dikenal sebagai penyanyi atau aktris dibandingkan terus dikaitkan dengan Justin Bieber. Selena pun menggandeng beberapa musisi termasuk DJ Zedd.

"Selena dibantu Zedd mengerjakan lagu untuk album terbarunya dan juga album Zedd sendiri. Dia (Selena) ingin ada unsur EDM dalam album barunya. Untuk itu, dia bekerjasama dengan produser seperti Skrillex agar musiknya bisa mendunia," lanjut sumber.

Sejak awal 2015, Selena sudah tak mau lagi kembali kepelukan Bieber. Sahabat Taylor Swift tersebut kini dikabarkan dekat dengan DJ Zedd. Sementara Bieber masih asyik mengumbar cinta dengan dua teman wanitanya yakni Kendall Jenner dan Hailey Baldwin. [Fir-lp]

Berita Lainnya

Index