Putri Indonesia Elvira Berbikini di Miss Universe 2015

Putri Indonesia Elvira Berbikini di Miss Universe 2015

Metroterkini.com - Sesi bikini kerap menjadi kontroversi ketika ditampilkan oleh Puteri Indonesia di ajang Miss Universe. Lantas bagaimana dengan Elvira Devinamira yang saat ini harus bertarung di ajang yang dilangsungkan di Miami, Amerika Serikat?

Dalam kontes kecantikan Miss Universe, sesi bikini merupakan bagian dari kompetisi yang tidak bisa dihindari. Sesi ini punya bobot yang sama dengan sesi lain semisal gaun malam atau juga kostum nasional.

Apalagi dengan adanya Yamamy, satu brand pakaian dalam sebagai salah satu sponsor resmi Miss Universe. Para peserta pun mau tidak mau harus menjalani pemotretan dengan memakai produk dari brand tersebut.

Elvira juga sama, pada tanggal 5 Januari, ia menjalani pemotretan dengan bikini Yamamy yang memiliki desain two pieces. Bersama peserta lain ia menjalani photoshoot di tepi kolam Trump National Doral Miami.

Elvira menjatuhkan pilihan kepada bikini putih dengan corak cerah, dipadu tali berwarna ungu. Sementara itu di belakangnya terlihat ada pohon kelapa dan juga tanaman pakishaji serta berbagai tumbuhan hijau sebagai background.

Dalam foto yang dirilis web resmi missuniverse.com, wanita kelahiran 28 Juni 1993 itu terlihat percaya diri dan tangannya membentuk huruf V. Pemotretan yang dijalani Elvira merupakan salah satu rangkaian pre-acara sebelum gelaran puncak Miss Universe ke-63, tanggal 25 Januari 2015. [kpl]

Berita Lainnya

Index