Intel Polda Aceh AKBP Achmadi S.Ik Jadi Kapolres Aceh Utara

Intel Polda Aceh AKBP Achmadi S.Ik Jadi Kapolres Aceh Utara

Metroterkini.com - Kapolres Aceh Utara yang baru kini dijabat oleh AKBP Achmadi S.Ik, mantan Kapolres Kabupaten Gayo Lues, Aceh. Achmadi menggantikan mantan Kapolres AKBP Gatot Sujono, S.Ik. Pelaksanaan serah terima jabatan itu berlangsung di aula Tri Barata, Mapolres setempat, pada Kamis (08/01/15). Sementara AKBP Gatot Sujono S.Ik akan bertugas sebagai Wakil Kepala Kepolisian Kota Besar (Waka Poltabes) di Bandung.

Acara yang dilakukan pada pukul 09.00WIB hingga pukul 12.00WIB ini dihadiri seluruh anggota kepolisian se - Polres Aceh Utara. Antara mantan Kapolres Gatot Sujono dan Kapolres baru Achmadi dalam presentasinya saling memperkenalkan diri. Acara ditutup dengan do'a dan makan siang bersama diruangan tersebut.

Dalam sambutannya, selaku Kapolres yang baru, dirinya memperkenalkan diri kepada sejumlah anggota kepolisian. Achmadi pernah menjadi intel di Mapolda Aceh, Waka Polres di Aceh Selatan, kemudian dia menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Gayo Lues.

"Pada dasarnya saya memang dari satuan intel. Kita akan buat Kepolisian Sektor (Polsek) nanti sebagai basis intel juga, kita utamakan nantinya menjaga dan membangun komunikasi yang baik dengan semua kalangan," kata Achmadi dalam sambutannya. [Mahlil/Samsul Jalil]

Berita Lainnya

Index