Batu Cats Eye Bagus untuk Kesehatan Tubuh

Selasa, 30 Desember 2014 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Menurut komunitas pecinta batu akik, dari sejumlah batu akik, batu mata kucing (cats eye] konon memiliko khasiat tersendiri. Tak heran, jika jenis batu ini pernah dipakai mantan Presiden RI, SBY. Dengan demikian, batu mata kucing ini mendapat perhatian khusus dari dunia pencinta batu cincin. Jika dilihat harganya bervariasi, yach Rp 500 ribu sampai jutaan bahkan puluhan juta tergantung peminat dan pemberlinya.

Batu mata kucing dianggap baru batu perjodohan, dengan kadar kekerasan 8,5. Formula Kimia Al2(BeO4) dan sistim kristal Ortorombik. Batu mata kucing adalah paduan kemewahan dan menampilkan keindahan alam yang sempurna.

Cat’s Eye tidak kalah pamornya dengan batu mana pun karena memiliki “mata” berupa kilau cahaya katoyansa di permukannya, berupa garis putih yang bisa bergoyang bila digerakkan. Inilah keunikan batu ini hingga orang berusaha mendapatkan batu ini.

Menurut yang percaya, batu cats eye baik untuk kesehatan, seperti untuk gangguan mata, khususnya rabun senja, sakit kepala dan rasa sakit pada syaraf. Warnanya mempengaruhi daya penyembuhannya. Biru menenangkan dan membantu komunikasi dan berekspresi. Hijau menyeimbangkan. Merah maroon meningkatkan energi tubuh dan aliran darah. Kuning meningkatkan semangat dan mengurangi gangguan pada saluran urinary, Purple/Merah maron meningkatkan pemahaman dan optimisme

Aura Batu: memacu keberanian, keriangan, ketenangan dan keberuntungan , memberikan energy yang protektif dan membuang energi yang tidak diperlukan, Mempertajam pengamatan, kepekaan batin. Priktisi bidang hukum, konsultasi, informasi sebaiknya mengenakan batu ini.

Jadi kalau SBY pakai cats eyes warna hitam adalah untuk kesehatan yang berhubungan dengan mata karena kita selama ini melihat SBY selalu menggunakan kacamata. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Batu Kecubung Bergambar Kunci

Sabtu, 18 Oktober 2014