Batu Kecubung Dikenal Sebagai Akik Pengasihan

Batu Kecubung Dikenal Sebagai Akik Pengasihan

Metroterkini.com - Batu kecubung sangat terkenal dikalangan para pecinta batu mulia maupun batu bertuah. Batu kecubung yang mempunyai nama lain Amethyst memiliki beragam warna dari ungu sampai merah muda. Dalam sejarah, warna ungu adalah warna yang sering dipakai oleh para raja dan para ratu, begitu juga oleh anggota keluarga raja.

Batu kecubung adalah batu akik yang sangat baik digunakan sebagai sarana menarik cinta atau  pengasihan baik untuk lelaki ataupun perempuan. Secara alami, batu akik kecubung dipercaya sejak zaman kerajaan dalam hal pesona, percaya diri, cinta/pengasihan, wibawa, dan sensualitas.

Selain kasiat alami dari batu kecubung itu sendiri, batu kecubung ini diisi dengan khodam seperti melalui riyadhoh dan wirid. Akik kecubung ini berguna untuk pemurnian, pengendalian, penguatan, dan penguncian energi.

Selain itu, Akik kecubung yang sudah di riyadhoh dengan melakukan pengisian energi agar kasiat alami diperkuat dengan energi isian ini.

Energi yang terkandung dalam akik kecubung ini adalah energi yang masih tercampur dengan energi alam semesta lainnya. Jadi perlu dilakukan pembersihan agar energi yang terkandung adalah energi yang diinginkan dari akik kecubung itu sendiri. Tatkala Akik kecubung diambil dari alam, dilakukan proses pengolahan serta proses-proses lainnya menjadikan energi murni dari kecubung itu terkontaminasi denagn energi yang tidak diinginkan, maka dari itu perlu dilakukan pembersihan secara spiritual agar tidak tercampur dengan energi negatif.

Energi yang dimasukkan adalah energi alam semesta, bukan energi semacam khodam penunggu akik atau hal-hal lainnya yang aneh-aneh. Allah menciptakan alam semesta ini dengan penuh keajaiban, dengan metode kusus, kita bisa mengambil kekuatan itu dan memasukkan kedalam media tertentu, dalam hal ini Ustad Ajib mengambil kekuatan alam dan dimasukkannya dalam Akik Kecubung. Dengan isian yang semacam ini, Anda menjadi lebih mudah dan leluasa untuk memanfaatkan kasiatnya. Anda tanpa perlu tirakat/puasa, melakukan wirid secara rutin dan tidak ada pantangan yang harus Anda hindari.

Ini manfaat batu kecubung :

1.Menguatkan aura pengasiahan
2. Menjadikan pemakai lebih cantik/tampan secara alami
3.Banyak orang yang tertarik pada Anda walaupun mereka tidak bisa menjelaskan mengapa ia tertarik pada Anda
4.Menutupi kekuarang-kekurang fisik
5.Lebih berwibawa dan disegani
6.Menambah sensualitas baik bagi pria maupun wanita
7.Memudahkan Anda mendapatkan jodoh bagi yang belum berjodoh
8.Menguatkan tali kasih sayang Anda dan suami/istri Anda
9.Menjadikan Anda banyak teman.

Energi yang dipancarkan dari akik Kecubung ini bisa mengalir kedalam diri Anda dan menjadikan Anda mempunyai daya tarik cinta yang lebih tinggi dengan cara Anda menyimpannya. Jika memungkinkan bawalah akik Kecubung ini dimanapun dan kapanpun Anda berada, Namun bisa  juga Anda hanya membawanya tatkala Anda memerlukannya saja.

Cara Merawat Batu Kecubung 
Tidak ada lelau atau ritual kusus yang harus Anda lakukan untuk menjaga agar Akik Kecubung Pengasihan ini tetap terjaga kasiatnya. Yang perlu Anda lakukan adalah menjaga keindahan dari bentuk fisik Akik Kecubung itu sendiri, cucilah pakai shampoo atau pembersih piring jika warnanya terlihat kusam. Pantangnya juga tidak ada. [**]

Berita Lainnya

Index