Idocrase Bio Solar Kekayaan Mineral Aceh Indonesia

Rabu, 24 Desember 2014 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Aceh adalah sebuah provinsi di Indonesia. Aceh terletak di ujung utara pulau Sumatera dan merupakan provinsi paling barat di Indonesia. Ibu kotanya adalah Banda Aceh. Jumlah penduduk mencapai sekitar 4.500.000 jiwa. Letaknya yang strategis berdekatan dengan Kepulauan Andaman dan Nikobar di India dan terpisahkan oleh Laut Andaman. Aceh berbatasan dengan Teluk Benggala di sebelah utara, Samudra Hindia di sebelah barat, Selat Malaka di sebelah timur, dan Sumatera Utara di sebelah tenggara dan selatan.

Mineral adalah suatu zat yang terdapat di alam baik itu digunung, disungai, di laut maupun didalam endapan tanah merupakan komposisi kimia yang khas sehingga membentuk struktur Khas Kristal yang unik nan indah , terkadang dapat menjelma dalam bentuk-bentuk dan ciri-ciri tertentu, ada yang membentuk wujudnya menjadi batu permata atau batu mulia, ini adalah anugerah dari Allah SWT yang patut di syukuri oleh mayarakat Aceh yang merupakan salah satu daerah yang dilirik oleh mata dunia karena kekayaan mineral yang di memiliki nya.

Salah satu kekayaaan yang di miliki oleh aceh adalah batu mulia atau akrabnya di kenal dengan sebutan Giok Aceh, Giok Aceh saat ini menjadi pembicaraan hangat dikalangan masyarakat Indonesia pada umumnya. Memakai batu Idocrase Bio Solar Aceh melingkari jari bukan lagi sekedar hobby akan tetapi menjadi pilihan bisnis yang sangat menguntungkan. Ada beberapa jenis batu mulia / Idocrase Bio Solar Aceh yang menjadi primadona atau paling dicari-cari oleh para penghoby/pebisnis baru Idocrase Bio Solar Aceh. 

Selain bentuknya yang indah, memiliki khas yang unik juga struktur yang keras, harga nya bukan main mas bro..:D.. (admin berkata jujur kok) katakanlah untuk harga untuk sebuah Batu Giok Aceh jenis Idocrase Bio Solar Aceh  yang Super jadi tinggal pasang tanpa iketan bisa mencapai Rp. 1.500.000,-. s.d Rp.2.000.000,- / Biji untuk ukuran 12×12 mm. harga bisa lebih mahal sesuai dengan ukuran batu, kwalitas, kekhasannya dan kebeningannya. Kekhasan disini adalah KhasJenis Bio Solar Aceh memiliki warna kemiripan dengan warna BBM Solar dan memiliki efek/jiwang yang kuat, efek/jiwang itu membentuk alami didalam struktur tersebut pokoknya sangan khas dan unik mas bro…hehee…

Batu Idocrase Bio Solar Aceh merupakan salah satu batu mulia selain Idocrase Lumut Aceh dan sederetan batu Idocrase Bio Solar Aceh lainnya, selain harganya tergolong mahal untuk mendapatkannya juga tidak mudah. Karena itu batu jenis Idocrase Solar Aceh sangat diminati dan paling dicari-cari oleh para gamestoners aceh maupun luar aceh.[pbt]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT