Batu Akik Cobbong Asli Termasuk Salah Satu Jenis Batu Termahal

Batu Akik Cobbong Asli Termasuk Salah Satu Jenis Batu Termahal

Metroterkini.com - Batu cincin termahal adalah batu cincin yang memiliki keindahan dan keunikan tersendiri, jika ditanya kepada pengemarnya mereka selalu menjawab bahwa batu cincin termahal adalah batu merah delima, selain itu juga masih banyak yang lainny.

Salah satu jawaban yang mudah sekali Anda cerna adalah batu ini sangat langka. Batu ini memiliki keindahan yang berbeda dibandingkan batu lain, namun jangan lupa akibat kemahalan harga batu merah delima ini banyak orang yang membuat replikanya.

"Kalau tidak hati - hati dalam mencermatinya maka pembeli batu ini akan ketepipu," Jelas pakar batu dari Gunung Sinabung, Barus (57), Rabu (22/10/14).

Disarankan Barus kalau mau membeli batu ini, maka sebainya di cek keasliannya kepada ahlinya, selain itu juga ada batu akik yang lainnya yang hampir sekelas dengan batu merah delima ini, misalnya salah satunya batu Coobong yang asli.

"kalau Cobbong yang asli harganya jutaan juga, apalagi yang sudah memilik isi kebathinan," Jelasnya.

Batu akik Cobbong menurutnya mempunyai ini menurutnya memiliki kesaktian untuk pemanis dan pelaris, disarankan Barus pemakai batu ini hendaknya pria yang memilik emosi terkontrol terutama kepada wanita.(bs)

Berita Lainnya

Index