Keluarga Terduga Teroris Penyerang Mabes Datangi RS

Rabu, 31 Maret 2021 - 22:38:14 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Anggota keluarga terduga teroris penyerang Mabes Polri, mendatangi RS Polri, Kramat Jati, Rabu malam, 31 Maret 2021. Keluarga yang datang ke RS Polri adalah seorang pria dan perempuan paruh baya.

Keduanya tiba di RS Polri Kramat Jati sekitar pukul 19.45 WIB. Mereka datang dengan menaiki mobil dinas Polri yang didampingi Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono.

Setibanya di RS Polri, mereka langsung diarahkan menuju ruang administrasi forensik RS Polri Kramat Jati. Keduanya masuk dengan pengawalan sejumlah anggota Polri, di antaranya Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini.

Kurang lebih sekitar lima menit mereka menjawab pertanyaan petugas administrasi forensik untuk memastikan identitas dan penanganan jenazah. Lalu, mereka menuju ruang instalasi forensik.

Namun, keduanya belum bisa memberi keterangan, karena dirundung dukacita. Sementara, Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini yang berada di lokasi enggan memberi keterangan.

"Nanti keterangan satu pintu ya dari humas," kata seorang anggota Polri kepada wartawan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tampak sejumlah anggota Polri bersenjata laras panjang masih berjaga di sekitar instalasi forensik RS Polri. Belum ada pernyataan resmi dari pihak RS Polri Kramatjati terkait identitas dan proses penanganan jenazah terduga teroris. [**]