Menjanda 4 Tahun, Nafa Urbach Ogah Nikah Lagi!

Ahad, 28 Maret 2021 - 22:34:52 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Nafa Urbach masih nyaman dengan status jandanya setelah bercerai dengan Zack Lee 4 tahun lalu. Status tersebut menurutnya belum akan berubah.

Ia menyebut hidupnya saat ini berada di fase yang sudah tidak perlu memikirkan urusan cinta. Nafa Urbach mengatakan keinginan untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis belum lagi terpikirkan.

"Kayaknya nggak punya waktu buat kenal-kenalan gitu loh, maksudnya kayak sekarang kan hidupnya sudah sendiri-sendiri. Jadi kayak mendingan nggak usah terlalu into (kenalan)," ujar Nafa Urbach dikutip dari InsertLive.

Menurut ibu satu anak tersebut saat ini prioritasnya adalah buah hati. Oleh karena itu, Nafa Urbach mengatakan tidak mau menikah.

"Kasian anak juga, aku sih mikirnya kayak gitu. Kalau punya pacar pun nanti nggak akan aku kenalin-kenalin kayak gitu," beber Nafa Urbach.

"Aku nggak mau nikah, aku nggak mau kenalin orang dekat nantinya. Aku tidak berencana dekat dengan siapa pun sih," tambah artis berusia 40 tahun itu.

Keputusannya tersebut diambil bukan cuma karena anak. Nafa Urbach menyebut ada rencana lain di hidupnya yang masih akan ia capai. Namun di antara rencana itu tidak ada keinginan menikah.

"Kayaknya masih banyak goal-goal aku yang belum selesai nih, buat nikah, buat sekolah dia, buat usaha aku, sekolah aku," pungkas Nafa Urbach.

Pengalaman rumah tangga bersama Zack Lee telah menempa Nafa Urbach menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Padahal kala itu, sang (mantan) suami sudah jelas-jelas bermain api dengan perempuan lain.

Nafa Urbach menyebut mantan suaminya itu sempat menghamili perempuan lain saat masih menjadi suaminya. Tak hanya itu, affair itu dilakukan secara terbuka.

Sontak setelah pengakuannya itu, warganet berbondong-bondong menghujat Zack Lee dan memberikan penilaian buruk tentangnya. Pun demikian, Nafa Urbach mengaku kasihan dengan mantan suaminya itu.

"Justru saat ini kasian Zack jadi banyak dihakimi. Padahal Zack adalah jembatan yang Tuhan pakai untuk aku berjumpa sama Tuhan," ujar Nafa kepada detikcom, beberapa waktu lalu.[**]