Buka Jalan ke Wisata Puncak Ranah, TMMD Lakukan Pengawasan

Sabtu, 13 Maret 2021 - 15:45:03 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pada pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0313/KPR, khususnya dalam pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan dan pembuatan jalan baru menuju wisata Puncak Ranah, di Desa Koto Ranah Kec. Kabun Kab. Rohul, Sabtu (13/03/2021).

Hal ini tidak terlepas dari peran anggota Satgas TMMD ke-110 dan warga dalam melaksanakan pendampingan dan pengawasan pengerjaan pembukaan akses jalan guna kelancaran dan keamanan serta tepat sasaran.

Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus M. sinaga. S. Sos. MI. Pol melalui Perwira Pengawas (Pawas) Kapten Inf M. Fadhil mengatakan kami terus berusaha bersinergi dengan instansi terkait mewujudkan sasaran fisik maupun non fisik semaksimal dan sebaik mungkin juga tepat waktu. Ini merupakan bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Menurutnya lagi, pengaruh cuaca yang sering hujan dan tidak menentu yang selalu becek dilokasi Sasaran TMMD Merupakan dinamika tantangan tersendiri, bagi prajurit Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0313/KPR, Tetapi dengan tekad dan semangat yang kuat dalam pembuatan jalan tersebut akan segera terwujud.

Pelaksanaan pembukaan jalan baru ini tidak menemukan kendala bahkan warga masyarakat turut merespon positif dan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar serta aman dan terkendali dengan harapkan akses ini adalah dapat diselesaikan segera sehingga manfaatnya akan dapat dirasakan oleh masyarakat serta banyaknya pengunjung yang akan melaksanakan kunjungan ke wisata Koto Ranah dan menambah perekonomian masyarakat setempat. [mustar]