Sampan Tenggelam, Satu dari Empat Pemancing Hilang

Rabu, 04 Januari 2017 | 00:00:14 WIB

Metroterkini.com - Irwanto (25), warga Desa Dungun Baru, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, dinyatakan tenggelam diperairan Rupat dan sampai saat ini belum ditemukan.

Informasi dari Polres Bengkalis menyebutkan, pada Selasa (3/1/2017) sore, sekitar pukul 16.00 WIB Irwanto (korban), Boiman (31), Miswanto (28) dan Ponijan (28) berangkat dari rumah dengan tujuan memancing di perairan Desa Cingam, Rupat dengan menggunakan sampan.

Namun, Rabu (4/1/2017) pagi, sekitar pukul 4.30 WIB, tiba-tiba sampan yang ditumpangin korban dan tiga temannya terbalik ke belakang dan tenggelam.

Boiman, Ponijan dan Miswanto berhasil menyelamatkan diri. Namun, Irwanto tidak. Korban yang sehari-hari bekerja sebagai staf Desa Dungun Baru, itu sampai saat ini belum ditemukan.

Kejadian ini kemudian dilaporkan teman korban yang selamat ke polisi. Berdasarkan laporan tersebut, Kapolsek serta personel Polsek Rupat, Rupat Utara , Polair  Polsek Rupat Utara, Babinsa Pangkalan Nyirih, Kades Cingam, Kades Pangkalan Nyirih, Kades Dungun Baru dan Basarnas dari Dumai saat ini masih melakukan pencarian. [rdi]]

Terkini