HUT Kabupaten Rohul ke-18, Wujudkan Negeri Suluk

 

Metroterkini.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos, M.Si, Hari Jadi ke-18 Kabupaten Rohul, ajak seluruh elemen masyarakat, bersama-sama ikut membangun daerah untuk mewujudkan kabupaten Rohul sebagai negeri Suluk.

Dalam amanat Bupati Rohul Suparman, saat memimpin upacara Hari Jadi ke-18 Kabupaten Rohul di lapangan Kantor Bupati Rohul, Kamis (12/10/2017). Suparman menyampaikan diusianya yang 18 tahun,Kabupaten Rohul merupakan umur yang muda dan masih butuh perhatian dari semua semua, termasuk semangat, persatuan dan kesatuan agar lebih baik di masa yang akan datang.

"Dengan waktu tersisa, kepada seluruh elemen marilah kita bergabung‎ bersatu padu membangun Rokan Hulu untuk lebih maju dan lebih baik," jelas Bupati Suparman.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Riau juga mengajak, agar masyarakat Rohul di 16 kecamatan dan masyarakat Rohul yang tinggal di luar daerah untuk ikut berkontribusi dalam mendukung pembangunan daerah.

"Mari berikan perhatian untuk kita bersama-sama agar mau bersatu dan mendukung, mengantarkan Rohul lebih baik ke depan. Tentunya harus bersatu sebagai syarat dasarnya," sebutnya.

Kata Bupati Suparman, Pemkab Rohul mempunyai rencana dan terus melakukan berbagai terobosan baru sehingga masuk dalam jaringan satu peta Indonesia, satu peta Rohul, satu peta Provinsi Riau.

Bersempena hari jadi ke-18 Kabupaten Rohul, Bupati Suparman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau sebagai kabupaten yang maju, agamis, berbudaya dan berintegritas‎.

Peringatan hari jadi ke-18 Kabupaten Rohul, dihadiri mantan Bupati Kampar juga pendiri Kabupaten Rohul Saleh Djasit SH, mantan Bupati Rohul Drs. H. Achmad M.Si, mantan Ketua DPRD Riau drh. Chaidir, anggota DPRD Riau dapil Rohul Fraksi Demokrat, Hj Magdalinsi, Dandim 0313/KPR, Kabid Propam Polda Riau Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum, Asisten II Setdaprov Riau Masperi.

Juga hadir, Wakil Bupati Rohul H. Sukiman, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH serta sejumlah anggota DPRD Rohul, Forkompinda, Sekda Rohul Ir. Damri Harun, para pejabat di lingkungan Pemkab Rohul, camat se Rohul, Kades dan lurah se Rohul, serta pegawai dan honorer di lingkungan Pemkab Rohul, pelajar, organisasi, dan lainnya. [humas]

Bupati Rokan Hulu H. Suparman menyampaikan sambutan saat sidang paripurna Hari Jadi ke-18 Rohul

Bupati Rokan Hulu, Gubri dan Pimpinan Dewan usai Rapat Paripurna Hari Jadi ke-18 Kabupaten Rohul

Bupati Rohul, Gubri dan Pimpinan Dewan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sebelum Rapat Paripurna

Bupati Rokan Hulu H. Suparman menyampaikan kata sambutan pada apel Hari Jadi ke-18 Kabupaten Rohul

Bupati? Suparman menyerahkan piagam penghargaan pelayanan terbaik tingkat kecamatan

Bupati Rohul menyerahkan Satya Lencana kepada Aparatur Sipil Negara

Foto Bersama Bupati dan Wakil, Sekda Rohul dan Forkompinda serta pejabat dan ibu

Rangkaian HUT Kabupaten Rohul ke-18, yang diisi dengan pawai pembangunan

Berita Terpopuler