DPRD Kampar Gelar Paripurna Istimewa

 

Metroterkini.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar menggelar Paripurna Istimewa Pidato Bupati Kampar Periode 2017-2022 serta Serah Terima Jabatan di Gedung DPRD Kampar sekitar pukul 14.20 Wib. Selain dihadiri Bupati Kampar Azis  Zaenal dan Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto, turut hadir Mantan Pj. Bupati Kampar, Syahrial Abdi, Msi, anggota dewan, para Kepala OPD, Ninik Mamak serta tokoh masyarakat Kabupaten Kampar.

Dalam acara tersebut Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri mengingatkan Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar, H Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto untuk merealisasikan janji-jani politiknya selama berkampanye.

“Konsistenlah dengan visi misi yakni mewujudkan Kampar sebagai wilayah industri berbasis pertanian dan perkebunan dengan masyarakat berakhlak, berbudaya, beradat menuju masyarakat yang sejahtera,” pesan Fikri.

Menurut pria yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar ini, Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto adalah tokoh yang patut, tokoh yang layak dalam urusan pemerintahan dan pembangunan di Kampar.

Sementara itu Bupati Kampar Azis Zaenal mengungkapkan kedepan pemerintahannya akan membangun sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat, baik itu infrastruktur atau yang lainnya, "maka kita berharap nantinya Kemajuan Kabupaten Kampar sesuai dengan yang kita harapkan akan segera terwujud".

Pada kesempatan tersebut, Aziz juga mengatakan, tugas yang akan di emban kedepan tidaklah mudah, untuk itu kepada seluruh forum FKPD,‎ anggota legislatif serta para kepala OPD diharapkan kerjasama nya untuk mewujudkan visi misi dan program 5 tahun kedepan sesuai dengan yang telah kami rencanakan.

Pada kesempatan tersebut, Azis juga berterima kasih kepada Pj.Bupati Kampar, Syahrial Abdi yang telah banyak menyelesaikan tugas berat yang ada di Kabupaten Kampar, mulai dari membuat Pilkada damai, menyelesaikan APBDP dan lainnya.

"Kedepannya tugas berat juga‎ akan kita hadapi, untuk itu demi kemajuan, lupakan masa lalu, kedepan kita satu," kata Azis. [hms-ali]

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri memimpin Rapat Paripurna Istimewa Pidato Bupati dan serah terima jabatan

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri menyaksikan penyerahan memory pelaksanaan tugas dari Pejabat lama kepada Pejabat baru

Anggota DPRD Kampar khidmat menyanyikan lagu Indonesia Raya

Keluarga besar Azis Zaenal menghadiri Rapat Paripurna Istimewa

Ninik Mamak turut serta menghadiri Paripurna Istimewa Pidato Bupati

Bupati Kampar Azis Zaenal salam komando dengan Mantan Pj Bupati Syahrial Abdi