100 Warga Inggis Dapat Tiket Perikahan Pangeran William

Sabtu, 18 Desember 2010 - 05:24:19 WIB
Share Tweet Google +

loading...

INGGRIS [Metroterkini.com] - Pangeran William dan Kate Middleton akan mengundang 100 warganya dalam pernikahan mereka. Undangan tersebut akan dikirimkan secara acak dan diam-diam ke-100 orang warga Inggis.

Beberapa sumber menyatakan, William dan Middleton lebih berkeinginan meminta kehadiran masyarakat umum dan pekerja amal dibanding tamu ke hormatan dan VIP. Menurut sumber ini, pasangan tersebut hanya akan menyediakan 2.000 kursi di acara pernikahannya.

"Warga yang beruntung akan mendapatkan undangan di pintu rumah mereka. Mereka seperti mendapatkan tiket emas Willy Wonka untuk duduk di acara yang akan dicatat dalam sejarah," ujar seorang sumber seperti dilansir Contact Music dan media Inggris Daily Mail, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Sumber ini William dan Middleton akan memilih 100 orang warganya secara acak, itu dilakukannya karna kedua calon mempelai itu ingin masyarakat ikut merasakan kebahagiaan mereka. Pernikahan William dan Middleton akan berlangsung pada 29 April 2011 di Gereja Westminster Abbey. Gereja tersebut punya kenangan khusus untuk William.

Di gereja itulah proses pemakaman ibunya, Putri Diana berlangsung pada 1997. Gereja itu juga pernah jadi tempat pernikahan Ratu Elizabeth.***/mtc/london


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT